0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wabup Daryanto Minta PNS Tidak Dimobilisasi

timlo.net/agung widodo

Wakil Bupati Sragen, Daryanto (tengah) saat menerima pasangan cabup-cawabup, Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) di ruang kerjanya, Senin (3/8).

Sragen — Pegawai Negeri Sipil (PNS) diminta netral dalam Pilbup Sragen 2015 mendatang. Selain itu, PNS juga dihimbau tidak dimobilisasi untuk mendukung salah satu pasangan cabup-cawabup.

“Para PNS harus bersikap netral dalam Pilbup mendatang, karena bila ketahuan mendukung salah satu calon, jelas akan diberi sanksi berat,” tegas Wakil Bupati Sragen, Daryanto usai menerima pasangan cabup-cawabup, Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) di ruang kerjanya, Senin (3/8).

Daryanto mengatakan, selain PNS diminta netral, anggaran negara juga bakal diawasi dengan ketat agar tidak disalahgunakan untuk kepentingan kampanye salah satu calon. Dia melihat ada arah untuk mobilisasi PNS ataupun perangkat desa untuk mendukung salah satu calon.

“Untuk itu dewan juga harus ikut melakukan pengawasan anggaran dan institusi terkait seperti KPU maupun Panwas juga harus bekerja maksimal, agar tak ada mobilisasi PNS untuk mendukung salah satu calon,” kata Daryanto.

Sementara untuk pasangan Suko, Daryanto berpesan agar bisa meneruskan pembangunan di Kabupaten Sragen jika nanti terpilih. Karena banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, terutama pembangunan infrasruktur.

“Mudah-mudahan pasangan ini (Suko, Red) bisa mendapatkan amanat rakyat Sragen. Kami optimistis pasangan ini bisa membawa Sragen menjadi lebih baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge