0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Pasang Cabup-Cawabup Lolos Tes Kesehatan

timlo.net/agung widodo

Empat pasang balon Bupati Sragen

Sragen – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen menyatakan, delapan bakal calon (balon) bupati-wakil bupati Sragen lolos tes kesehatan dan kejiwaan yang dilakukan tim dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sragen. Dengan demikian empat pasang calon bupati-wakil dinilai cakap dan menjalankan pekerjaan.

“Hasilnya semuanya dinyatakan mampu dan memenuhi syarat kesehatan. Termasuk untuk tes  narkoba dan tes HIV, hasilnya juga negatif,” kata Komisioner KPU Divisi Hukum, Pencalonan, Kampanye dan Pengawasan, Dyah Nur Widowati, Senin (3/8).

Pihaknya telah menerima hasil tes kesehatan dan kejiwaan dari tim IDI Sragen, Sabtu (1/8) lalu. Hasil tes kesehatan yang diserahkan oleh tim dokter meliputi hasil secara keseluruhan bahwa delapan balon dinyatakan mampu secara jasmani dan rohani. Kemudian hasil tes narkoba, HIV dan gangguan kejiwaan.

Sementara hasil tes tersebut diserahkan ke masing-masing balon pada Senin (3/8). Empat pasang balon itu, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yudy); Sugiyamto-Joko Saptono (Suko); Jaka Sumanta-Surojogo (Jago); dan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge