0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selain Temukan Botol Berisi Bensin, Polisi Juga Temukan Obor

timlo.net/cahmad khalik

Botol berisi bensin yang ditemukan petugas setelah memadamkan api di lokasi kejadian kebakaran

Solo — Selain menemukan botol berisi bensin di lokasi kebakaran di Kampung Jetis RT 02/ RW 03 Kadipiro, Banjarsari, Solo pada Jumat (31/7) lalu, polisi juga menemukan empat buah tongkat yang telah dililit kain dibagian ujungnya. Kuat dugaan, tongkat tersebut digunakan pelaku sebagai obor untuk membakar korban Suwarni (85) mertuanya.

“Masih kami dalami terus, kuat dugaan bensi maupun obor ini digunakan oleh pelaku untuk membakar korban beserta rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Danu Pamungkas mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, Senin (3/8) siang.

Meski begitu, kata Kasat, pelaku masih menyangkal keberadaan bensin yang ditemukan dilokasi kejadian. Pelaku berdalih, bahwa bensin yang berada disitu digunakan untuk  merendam batu akik kepunyaannya.

“Kata pelaku bensin tersebut untuk merendam batu akik, namun setelah kita periksa, batu akik dari TKP sama sekali tidak tercium aroma bensin,” tuturnya.

Lantaran kondisi pelaku masih lemah serta dalam perawatan setelah dirinya menenggak racun tikus, pihak kepolisian akan meneruskan penyelidikan setelah dinyatakan sembuh.

“Saat ini kondisinya masih dalam perawatan. Kami, tidak bisa memaksakan penyelidikan,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge