0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Parpol dan Relawan Masuk Tim Pemenangan Anung-Fajri

Pasangan Anung-Fajri (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Koalisi Solo Bersama (KSB) merampungkan pembentukan tim pemenangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Anung Indro Susanto dan Muhammad Fajri (Anung-Fajri). Tim pemenangan mengakomodir perwakilan Parpol KSB dan relawan.

“Semalam pembentukan tim pemenangan. Telah tersusun komplit dan besok kami laporkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum),” kata Ketua KSB Sugeng Riyanto kepada wartawan, Senin (3/8).

Tim pemenangan diketuai Sugeng Riyanto dengan Sekretaris Supriyanto dan Bendahara Atik Wahyuningsih. Selain mengakomodir elemen Parpol, tim pemenangan Anung-Fajri juga mengakomodir elemen-elemen di bawah Anung-Fajri.

Sugeng melanjutkan, agar tidak tumpang tindih, tim pemenangan di sayap Parpol bertugas mempertahankan suara enam Parpol KSB. Masing-masing Parpol diminta membentuk tim pemenangan untuk memastikan pemilih Parpol KSB saat pemilihan legislatif (Pileg) lalu. Sementara, tim sayap relawan bertugas mencari tambahan suara di luar suara perolehan Parpol.

“Dua sayap ini (Parpol dan relawan) terbagi dalam dua target. Sayap Parpol bertugas mempertahankan suara enam Parpol sejumlah 110 ribu suara. Dari relawan kami mentarget 50 ribu suara. Akumulasi dua target itu kita bisa kumpulkan lebih 50 persen jumlah pemilih di Solo,” bebernya.

Disamping dua sayap utama, tim pemenangan juga dibagi dalam lima struktural fungsional yakni Informatika Teknologi (IT) dan Saksi, Kampanye, Logistik, Advokasi dan Hukum serta Media Center.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge