0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Prilly Sudah “Diapa-Apain” Aliando?

Aliando Syarief & Prilly Latuconsina @KapanLagi - Budy Santoso (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah kabar menyesakkan datang dari pesinetron belia, Prilly Latuconsina. Selain fotonya diedit jadi bugil oleh tangan-tangan jahil netizen, ia juga mendapat fitnah-fitnah miring seperti sudah tak perawan lagi.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini lalu berjanji akan membatasi porsi fotonya bersama lawan jenis untuk menghindari kejadian serupa. Prilly bahkan sempat disebut sudah ‘diapa-apain’ oleh Aliando Syarief, sahabat baiknya, karena terlalu sering foto mesra bersama.

“Ya nggak (batasin foto dengan Ali), aku kan sama Ali sahabatan. Jangan foto yang sekiranya orang ngira, ‘Wah ini pacaran, sudah diapain aja nih?’ karena orang yang berpikiran pendek langsung mengira pasti diapa-apain. Sudahlah Li, jangan upload foto yang bikin orang curiga. Sebenarnya aku kalau upload foto itu gambar adegan di episode selanjutnya kayak gini. Aku pegangan tangan sama Aliando karena ada di skenario,” ujar Prilly ketika ditemui di kawasan lenteng agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Uniknya, ketika ditanya mengenai kejelasan hubungannya dengan Ali, Prilly menampik dengan tegas anggapan jika mereka sudah berpacaran. Ia mengaku lebih cocok dengan pria berdarah arab itu sebagai sahabat saja.

“Cara mengkotak-kotakkan perasaan itu ada ilmu-nya biar nggak kebawa. Aku nyaman sama Ali sebagai sahabat, tetapi belum merasa nyaman sebagai pacar,” sambungnya singkat.

Saat ini, Prilly akan lebih berhati-hati dalam melakukan apapun, terutama di media sosialnya. Ia merasa selalu saja ada haters yang berkomentar buruk terhadapnya, apapun yang ia bagikan di media sosial.

“Di luar lokasi syuting nggak usah terlalu bikin orang curiga. Pegangan tangan sebetulnya biasa aja kalau sahabatan, tapi orang yang nggak suka sama aku selalu cari-cari kesalahan. Orang ngira kita pacaran, aku senang banget karena aku berhasil berakting. Orang mengira beneran tetapi itu akting,” pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge