0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Runner Up Piala Polda, Skuad Persis Disambut Pasoepati

aryo -- pasoepati jmput
Pasoepati sambut kedatangan skuad Persis Solo, Minggu (2/8) malam ()

Solo —¬†Suporter Persis Solo, Pasoepati menyambut tim kesayangannya setiba dari Semarang, Minggu (2/8) malam. Begitu rombongan bus yang mengangkut para punggawa Persis memasuki kawasan tugu Kartasura pukul 23.00 WIB, ratusan Pasoepati telah berkumpul dan mengawal hingga masuk ke Kota Solo.

Nyala flare, bendera, hingga nyanyian khas Pasoepati mengiringi perjalanan bus Persis menuju mes yang berada di Purwonegaran. Jalan utama Slamet Riyadi pun menjadi padat disesaki Pasoepati yang menggunakan sepeda motor dalam berkonvoi mengiringi bus Persis.

“Kalian juara sejati, hasil bermain dengan jujur, tidak curang seperti mereka (PSIS —Red),” teriak salah seorang suporter saat mendekati bus Persis Solo.

Saat bus hendak memasuki jalan ke mes Persis, suporter Pasoepati mengajak bus untuk berkonvoi keliling jalan utama Kota Solo. Yakni dengan rute bundaran Gladak, Kantor Pos, Bank Indonesia, terakhir di Stadion Sriwedari. Para punggawa Persis pun turun dari bus dan membaur bersama para suporter.

Trofi runner-up Piala Polda Jateng pun menjadi perhatian para fans Persis. Mereka secara bergantian mengambil gambar dengan membawa piala. Tak ada raut kesedihan dari para suporter Persis, meskipun trofi itu adalah juara kedua di turnamen Piala Polda Jateng.

“Mengharukan sekali bisa disambut luar biasa seperti ini. Kami mewakili manajemen, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mereka (PSIS —Red) tidak layak mengangkat piala juara, karena hanya dapat bonus dari wasit,” kata direktur olahraga Persis, Totok Supriyanto di hadapan para suporter Persis.

Laskar Sambernyawa Persis Solo sendiri harus puas menjadi runner-up di ajang Piala Polda Jateng. Persis kalah dengan agregat 1-2 dari PSIS Semarang di partai final. Hasil itu didapat dalam lanjutan final leg pertama di Stadion Jatidiri, Minggu (2/8) sore.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge