0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Curi Motor, Begal Umbar Tembakan

Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Timlo.net — Percobaan pencurian kendaraan roda dua terjadi di Jalan Mampang Prapatan V RT 03/06, Minggu (2/8), pukul 12.30 WIB. Pelaku diduga dua orang menggunakan satu sepeda motor merek Honda Beat warna hitam.

“Pada saat pelaku mengutak-atik sepeda motor Honda Beat warna hitam milik korban Jamjudin alias Akot, saat kepergok, pelaku melarikan diri ke Jalan Raya Mampang. Sambil berlari, salah seorang pelaku membuang tembakan sebanyak 2 kali ke atas,” tulis Kasi Humas Polsek Mampang, Aiptu Sukirno, melalui pesan singkat, Minggu (2/8).

Menurut Sukirno, beberapa warga berusaha mengejar dan menghalangi pelak. Namun, lantaran mendengar suara pistol menyalak, warga lebih memilih menyelamatkan diri. Jamjudin lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang.

Saat ini, lanjut Sukirno, polisi masih terus meminta keterangan dari berbagai saksi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini Korban sedang kita mintai keterangan, unit Reskrim sudah ke TKP dan kasus dalam penyidikan Polsek mampang. Kita masih mendalami kasus ini dan terus menggali perkara ini,” terang Sukirno.

[ary]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge