0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Tetap Tuan Rumah Grup C

foto: Aryo

Punggawa Persis

Solo – Tim Transisi yang merupakan penggagas turnamen Piala Kemerdekan, memastikan nama Persis Solo tetap menjadi tuan rumah di grup C bersama Persiba Bantul. Hal itu disampaikan oleh anggota Tim Transisi, Cheppy Wartono saat bertemu dengan jajaran direksi manajemen Persis Solo di Aston Hotel, Sabtu (1/8) malam.

Adanya kejadian gesekan sesama suporter Persis tengah pekan kemarin, ternyata tak mempengaruhi status Persis dan Stadion Manahan sebagai salah satu venue dari grup C. Kendati demikian, Tim Transisi masih menunggu kepastian venue yang akan ditunjuk sebagai laga pembukaannya.

“Solo tetap jadi tuan rumah. Surat penunjukan sudah kami kirimkan, di dalamnya terkait hak dan kewajiban. Hanya saja, tuan rumah pembukaan masih menunggu keputusan Presiden RI, tergantung mau ambil yang mana,” ujar Cheppy.

“Namun kami melihat Solo dengan fasilitas Stadion Manahan sudah siap kalau memang nanti ditunjuk. Akan ada terobosan baru juga dengan diselingi olahraga atletik di setiap pertandingan di Manahan nanti, baik sebelum pertandingan maupun saat jeda,” imbuh Cheppy.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge