0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipanggil Bareskrim, Agus Fatchur Rahman Tak Datang

foto: Agung

Agus Fatchur Rahman

Sragen – Bupati Agus Fatchur Rahman tak memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk menghadiri agenda gelar perkara kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Namun Agus mewakilkan melalui tim kuasa hukumnya untuk hadir memenuhi panggilan.

“Yang bersangkutan kemarin tidak hadir langsung. Hanya diwakili empat pengacaranya,” kata M Taufiq, kuasa hukum Bambang Haryanto, pelapor kasus dugaan penipuan, Jumat (31/7).

Taufiq menjelaskan, sedianya Agus dipanggil Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (30/7) lalu dengan agenda gelar perkara kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Bupati Agus.

Menurut Taufiq, selain mengagendakan gelar perkara, Bareskrim juga menyampaikan adanya petunjuk dari kejaksaan bahwa ada unsur gratifikasi dalam perkara tersebut. Namun pihaknya menyampaikan bahwa unsur gratifikasi yang disangkakan tidak ada lantaran saat kejadian posisi Agus sudah tidak menjabat sebagai bupati.

“Uang dari Pak Bambang pertama kali diterima pada tanggal 22 Januari 2011. Sementara Agus Fatchur Rahman sudah mengundurkan diri sejak 26 Desember 2010,” kata M Taufiq.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge