0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

X Factor, Sang Harpis Cantik Angela July Terpental

Angela July @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gala Show ke delapan X Factor Indonesia yang digelar Jumat (31/7) malam, berhasil membuat heboh. Bagaimana tidak, dua kontestan unggulan yakni Angela July dan Clarisa Dewi yang kerap mendapat pujian malah sama-sama berada di posisi Bottom Two.

Tidak heran usai babak Save Me Song, keempat juri sekaligus mentor memilih berlaku adil dengan memberikan hak suara seimbang. Afgan mentor dari kategori Girls dan Bebi Romeo pilih menyelamatkan Clarisa. Sementara Ahmad Dhani dan Rossa menyelamatkan Angela.

Hasil suara seimbang tersebut membuat keduanya dihadapkan pada babak Deadlock yang mana keputusan berdasar voting masyarakat. Hingga akhirnya sang harpis cantik harus hentikan langkah menjadi juara pertama.

Semalam Angela membawakan lagu If You Leave Me Now milik Chicago di atas panggung. Tidak hanya bernyanyi, ibu satu anak ini juga unjuk kebolehan memainkan piano.

Meski tereliminasi, Angela July tetap bangga karena perjalanan sampai malam Gala Show ke delapan dilewati dengan perjuangan keras. Ia pun berjanji tak akan berhenti bermusik lantaran tereliminasi.

“Terima kasih Tuhan Yesus buat semuanya selama ini. Buat keluargaku, suamiku yang telah mendukung, buat semua yang telah mendukungku terima kasih. Ini bukan akhir dari perjalanan ku,” kata Angela di Studio 8 RCTI.

Dengan hengkangnya Angela, kontestan Overage hanya menyisakan Desy. Sebelumnya pada Gala Show ke enam rocker Sulle Wijaya lebih dulu angkat koper. (kpl/abs/otx)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge