0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Park Mall Hadirkan Program Cuci Gudang

timlo.net/setyo pujis

Suasana program Clearance Sale di Atrium The Park Mall.jpg

Solo Baru – Pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jalan Ir Sukarno Solo Baru, The Park Mall hadirkan program Clearance Sale (cuci gudang) mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang.  Bertempat di Atrium mall setempat, program tersebut di ikuti sejumlah brand ternama seperti Lottemart, Metro Departement Store, Bateeq, Wacoal, Hush Puppies dan masih banyak lainnya.

“Program Clearance Sale ini sengaja kita gelar saat ini lantaran untuk menghabiskan stok barang yang belum terjual saat Lebaran,” ujar Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti kepada wartawan, Jumat (31/7).

Meskipun program cuci gudang, namun menurutnya produk yang dijual adalah barang baru dan limited edition. Sehingga belum tentu pada edisi kedepan produk yang ditawarkan tersebut masih akan diproduksi.

“Karena ini program Clearance Sale, tentu harga yang ditawarkannya pun jauh berbeda dengan sebelumnya. Diskon yang diberikan bervariasi, mulai dari 25 hingga 75 persen,” jelasnya.

Sedangkan produk yang ditawarkan, diataranya adalah fashion, tas, sepatu, aksesoris, AC, TV, mesin cuci dan banyak lagi produk elektronik lainnya.

Dengan adanya program tersebut pihaknya berharap bisa mendongkrak penjualan para tenant yang bergabung. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung mall untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah namun tetap berkualitas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge