0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Gita, Kapan Berhijab?

merdeka.com

dewi gita

Timlo.net — Pada 28 Juli lalu, penyanyi Dewi Gita merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Ibu satu anak mendapat hadiah spesial dari sang suami, Armand Maulana, yang sudah dinantinya selama 21 tahun.

Momen pertambahan usia ini juga selalu memancing banyak tanya. Salah satunya adalah apakah dirinya tak ingin mengenakan hijab seperti yang sudah dilakukan oleh banyak selebriti tanah air? Dewi Gita sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini.

“Hati saya belum bersih, masih suka ngomongin orang, masih kepo-kepo, saya belum tawadu’, bersihin diri saya dulu, baru deh (berhijab),” ungkapnya saat ditemui di Pendopo Bupati Purwakarta, Jawa Barat, usai mengisi acara di sana.

Dewi punya beberapa pertimbangan lain yaitu soal job.

“Ya salah satunya itu. Ya otomatis akan terbatas (jobnya), event-eventnya kan dipilih. Harus sudah siap itu, kalau saat ini belum siap. Kalau dibilang siap nggak siap, nggak akan siapnya. Tapi In Sha Allah, ya,” jelasnya.

Sang suami juga tak menuntutnya untuk segera berhijab, begitu pun soal momongan. Menurut Dewi, suaminya adalah tipe laki-laki yang tak menuntut untuk punya banyak anak. Begitu pula putri tunggalnya, Naja Dewi Maulana.

Naja sangat memahami bagaimana perjuangan ibunya selama kurang lebih tujuh tahun untuk mendapatkan momongan.

“Dia tau perjuangan saya sampe keguguran. Nggak lah, saya nggak nambah momongan lagi. Udah umur segini,” tandasnya.

(kpl/hen/tch)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge