0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Pohon Jambu Mete, Pemotor Tewas

timlo.net/Tarmuji

Polisi saat melakukan olah TKP

Wonogiri — Seorang pengendara motor Honda Revo AD 2472 RR tewas di tempat setelah menabrak sebuah pohon jambu mete yang berada di pingggir jalan. Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi di ruas jalan Solo-Pacitan atau tepatnya di Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno, Jumat (31/7).

“Sebelum menabrak pohon, dia menabrak balok kayu berukuran 10×20 centimeter yang berada di tengah jalan, balok kayu itu jatuh dari truk yang melaju di depannya,” ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya,

Dikatakan, kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Korban sebelumnya melaju dari arah barat (Baturetno) menuju timur (Wonogiri). Sesampainya, di jalan menikung, korban oling karena tidak mampu menghindari balok kayu yang jatuh dari sebuah truk. Kemudian, motor yang ia kendarai menabrak pohon jambu mete yang berdiameter 60 centimeter.

“Padahal sebelum kejadian itu, korban sempat mampir di warung sebelah barat lokasi kejadian. Katanya beli lauk untuk keluarganya,” terangnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bekerja sebagai satpam Bank Jateng Kecamatan Baturetno atas nama Danang Triwibowo Ningsih (36) warga Lingkungan Bauresan RT4/RW1 Kelurahan Giritirto, Wonogiri. Korban turun piket malam, dan hendak pulang. Namun, bapak satu anak ini menemui ajalnya saat perjalanan pulang.

Terpisah, Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsing Iriani menyebut, adanya kecelakaan itu, petugas langsung melakukan olah TKP.

“Setelah itu, korban kita serahkan pada pihak keluarganya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge