0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pabrik Buku Kiky di Bangak Terbakar

timlo.net/nanin

Api melalap bangunan pabrik buku Kiky di Bangak Jumat malam

Boyolali — Pabrik buku Kiky Bangak Banyudono terbakar Jumat (31/7) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Lokasi yang terbakar berada di gudang tempat penyimpanan kertas roll. Puluhan petugas pemadam kebakaran terus berjibaku berupaya memadamkan si jago merah.

”Pertama kali diketahui, api sudah terlajur membesar. Tepatnya di gudang tengah,” ujar salah satu pekerja, Haryanto di lokasi kejadian.

Menurut dia, begitu mengetahui api sudah besar, para pekerja shift sore langsung berhamburan keluar. Mereka berupaya memadamkan api dengan alat pemadam milik perusahaan, sebelum petugas pemadam kebakaran datang. Namun sayang, api terus membesar.

Pantauan Timlo.net di lokasi, api terus membesar dan melahap apa yang ada. Sekitar 10 mobil pemadam dari wilayah Solo Raya didatangkan untuk menghentikan amukan si jago merah. Sementara api terus membesar lantaran hembusan angin kencang disekitar lokasi.

Informasi yang diperoleh, dugaan awal, kebakaran disebabkan arus pendek listrik. Si jago merah melalap habis lima gudang penyimpanan kertas rol dan mesin pemotong kertas. Padahal kertas yang terbakar itu, sedianya untuk diekspor.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge