0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditodong Pistol, Alfamart Dirampok

timlo.net/aditya wijaya

Alfamart di Trunuh, Klaten Selatan yang kerampokan masih tutup

Klaten — Sebuah minimarket di Jalan Yogya-Solo, tepatnya di Dukuh Gadingan, Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, dirampok dua orang bersenjata pistol, Jumat (31/7) dini hari.

“Kejadiannya sekitar pukul 00.45 WIB. Lokasinya di minimarket Alfamart, sebelah barat pom bensin Trunuh. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Klaten,” tandas Kapolsek Kota Klaten, AKP Warsono, Jumat (31/7).

Dijelaskan dia, berdasarkan keterangan pegawai Alfamart, kejadian bermula saat dua orang pria berboncengan motor memasuki toko. Layaknya pembeli, dua pria tersebut belanja tanpa melepaskan helm mereka.

“Ketika kedua pelaku masuk, salah satunya menuju rak penjualan kaos singlet. Sementara satu pelaku lainnya mengeluarkan sepucuk pistol di depan kasir,” jelasnya.

Meski tidak ada penyekapan, lanjut dia, karena diancam dengan todongan pistol dua pegawai yang berjaga malam melayani pembeli akhirnya takluk. Lantas pelaku meminta kasir untuk mengeluarkan uang yang ada di laci sebanyak Rp 500 ribu dan menggondol kabur rokok sebanyak enam slop serta sebuah kaos singlet.

“Diduga, pistol digunakan untuk beraksi adalah senjata mainan. Pasalnya, kedua pelaku yang mengenakan jaket helm terekam CCTV (kamera pengintai) toko. Alfamart ini seharusnya tutup pukul 22.00 WIB, tetapi selama Lebaran atau bulan Juli buka 24 jam,” tandas Kapolsekta.

Dari pantauan Timlo.net, pasca kerampokan, Alfamart di Jalan Yogya-Solo yang menuju arah Yogya, hingga sore ini masih tutup.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge