0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Ricuh, Solo Tetap Tuan Rumah Piala Kemerdekaan

foto: Aryo

Salah satu laga Persis

Solo – Panitia pelaksana (Panpel) Persis Solo mengklaim kericuhan antar sesama suporter Persis Solo, tak akan mempengaruhi status tuan rumah di Piala Kemerdekaan nanti. Ketua Panpel Persis, Heri “Gogor” Isranto mengaku Persis masih tetap menjadi tuan rumah Piala Kemerdekaan grup C mulai 15 Agustus nanti.

Sebelumnya, terjadi kericuhan sesama pendukung Persis dalam laga final leg kedua Piala Polda Jateng di Stadion Manahan, Kamis (30/7) sore. Laga melawan PSIS Semarang yang berkesudahan dengan skor 0-0 itu diwarnai keributan sesama suporter Persis menjelang pertandingan selesai.

“Tidak ada pengaruhnya, hanya saja kejadian kemarin menjadi catatan tersendiri dan jangan sampai terulang lagi. Kami akan kumpulkan teman-teman suporter Persis untuk menyelesaikan masalah kemarin dengan baik,” kata Gogor, kemarin.

Terpisah, Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Lutfi mengemukakan, peristiwa di Manahan kemarin hanya insiden kecil dan tidak perlu diperpanjang. Pihaknya akan tetap memberikan pengamanan pada saat Persis menjadi tuan rumah Piala Kemerdekaan nanti.

“Kejadian kemarin biar menjadi menjadi bahan evaluasi, sebelum digelarnya Piala Kemerdekaan,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge