0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditanya Soal Ben Kasyafani, Ini Jawaban Bella

dok.merdeka.com
Laudya Cynthia Bella dan Ben Kasyafani @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu sempat jadi bahan perbincangan. Gara-gara jadi host bersama di sebuah acara dan foto bareng, Bella dicomblangi penggemar dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Banyak fans yang bilang kalau Ben dan Bella serasi dan disuruh untuk jadian. Tak sedikit pula yang bahkan meminta aktris SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini untuk jadi ibu tiri bagi Siena, putri Ben dari pernikahan pertamanya.

Baik Bella maupun Ben sempat menanggapi kabar kedekatan mereka. Ben dengan hati-hati bilang kalau aktris yang penyanyi itu cantik, sedangkan Bella menolak berkomentar banyak dan bilang kalau kabar ini adalah ghibah.

Saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Kamis (30/7), Bella lagi-lagi tak mau berkomentar banyak tentang rumor kedekatannya dengan Ben. “Pemberitaan itu nggak ada yang bener, hati-hati, dosa,” kata Bella.

Sekali lagi Bella pun dengan tegas membantah kalau dia sedang dekat dengan mantan VJ MTV tersebut. Dia juga bilang kalau dia menyerahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa.

“Nggak, tidak sama sekali (tentang dekat dengan Ben). Aku pasrah sama Allah, aku jalani aja, tapi pemberitaan itu nggak bener,” pungkasnya. (kpl/far/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge