0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kericuhan Suporter di Manahan, Kapolresta : Ini Insiden Kecil

timlo.net/aryo yusri

keributan suporter

Solo – Keributan di tribun timur Manahan dan sempat merembet di tribun utara. Beruntung pihak aparat keamanan mampu meredakan kericuhan, sehingga tak melebar luas. Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Lufti menyebut, insiden yang terjadi di Manahan adalah keributan kecil.

“Ini insiden kecil, tidak perlu dibesar-besarkan. Semua sudah kondusif dan aman. Sekali lagi kejadian bukan kejadian besar, hanya gesekan kecil antar beberapa suporter. Untuk luka, sepertinya hanya luka-luka kecil saja, yang pasti kejadian berawal dari pelemparan suporter di tribun timur ke arah hakim garis,” beber Kapolresta, Kamis (30/7) petang.

Terpisah, kubu PSIS melalui pelatihnya, M Dhofir menilai kericuhan yang terjadi sesama penonton Persis Solo karena tidak dapat menerima hasil.

“Keributan saya kira tadi karena Persis sendiri yang kesulitan mencetak gol, dan justru merugikan Persis sendiri,” katanya.

Kericuhan antar sesama pendukung Persis Solo ini terjadi dalam leg kedua final Piala Polda Jateng di Stadion Manahan. Keributan terjadi saat pertandingan memasuki masa injury time dan kedudukan masih imbang 0-0.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge