0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembuang Bayi di Pucang Sawit Berhasil Ditangkap

timlo.net/achmad khalik

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara menunjukkan gambar bayi yang ditemukan warga disebuah pekarangan di kawasan Pucang Sawit, Jebres Solo pada Minggu (26/7) kemarin

Solo — Pelaku pembuangan bayi laki-laki di Pucang Sawit RT 01/ RW 04 Jebres, Solo pada Minggu (26/7) berhasil diringkus anggota Polsek Jebres. Penangkapan dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan dan mengarah kepada tersangka.

“Kemarin, Rabu (29/7) pelaku telah ditangkap,” Waka Polsek Jebres, AKP Sri Hatmo mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (30/7) siang.

Pelaku yang ditangkap, lanjut Waka Polsek, bernama Siti (32) dan Guntur (38). Mereka bekerja dalam satu tempat di kawasan Pucang Sawit, Jebres. Disinggung apakah bayi yang dibuang tersebut merupakan hasil hubungan gelap, Waka Polsek mengisyaratkan bahwa mengarah kesana.

“Lebih jelasnya nanti dengan Pak Kapolsek. Saat ini kedua tersangka masih disidik lebih lanjut,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah pekarangan di kawasan Pucang Sawit RT 01/ RW 04 Jebres, Solo pada Minggu (25/7) lalu. Bayi mungil tersebut, ditinggalkan ibunya setelah melihat warga yang melintas. Saat ini, bayi malang tersebut dirawat di Klinik Bhayangkara Solo dan telah diberi nama Egix.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge