0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KSB Siapkan Tim Pemenangan, PDIP Gelar Deklarasi

dok.timlo.net/
Supriyanto (dok.timlo.net/)

Solo — Pasca pendaftaran pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), masing-masing partai pengusung calon mulai memantapkan langkah-langkah untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada). PDIP bersiap menggelar deklarasi sementara Koalisi Solo Bersama (KSB) ancang-ancang membentuk tim pemenangan.

“2-3 Hari ini kita bentuk tim pemenangan. Melibatkan semua unsur dari parpol,” kata Sekretaris KSB, Supriyanto kepada wartawan, Kamis (30/7).

Selain dari unsur parpol, lanjutnya, tim pemenangan juga akan diisi orang-orang yang merupakan usulan bakal calon walikota Anung Indro Susanto dan bakal calon wakil walikota M Fajri. Person-person itu akan ditempatkan di pos-pos tertentu.

“Kami akan selektif dan hati-hati untuk memasang personal perwakilan partai pemenangan AFI (Anung-Fajri),” ujar dia.

Supriyanto menjelaskan, nantinya tim pemenangan akan diberi otoritas penuh untuk menentukan strategi pemenangan. Tim juga akan melakukan pembagian tugas eskternal dan internal sehingga ada sinergi dalam menggaet suara pemilih yang berbeda.

“Sehingga tidak tumpang tindih dan overlapping. Ada pemilih pemula, swingvoter, itu memang jadi PR kami,” beber dia.

Di sisi lain, pesaing KSB, PDIP bersiap menggelar deklarasi pasangan FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo pada Jumat (31/7) malam di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Jebres.

“Acaranya halal bi halal sekaligus deklarasi. Akan ada siraman rohani yang disampaikan KH Dian Nafi,” kata Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge