0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikebut, 18 Proyek Boyolali Ditarget Selesai Tahun Ini

()

Boyolali — Tiga hari menjelang akhir masa jabatanya, Bupati Boyolali Seno Samudro menandatanggani prasasti peletakan batu pertama pembangunan 18 proyek. Proyek yang tersisa di masa kepemimpinanya tersebut ditarget bakal diselesaikan hingga akhir tahun ini.

“Ada yang sudah dilaksanakan, ada yang baru akan dimulai,” ujar Bupati Seno Samudro, di Taman Sonokridango, Kamis (30/7).

Kedelapan belas prasasti yang ditandatangani kemarin sore adalah peletakan batu pertama pembangunan pengaman jembatan taring Desa Wonodoyo, Kecamatan Cepogo, Menara Masjid Ageng, pembangunan embung di Lampar, Musuk, Museum R Hamong Wardoyo, Pembangunan Kecamatan Wonosegoro, Gedung Kantor Kecamatan Musuk, Gedung Kantor Kecamatan Sawit, pembangunan Pospol dan koperasi, pembangunan gedung BPBD, Puskesmas Banyudono I, Puskesmas Ngemplak, Puskesmas Nogosari, Puskesmas Karanggede, rumah dinas wakil bupati, gapura identitas, Gedung Sapi Ndekem, dan poliklinik terpadu RSUD Pandanarang.

“Saya optimis akhir tahun ini 18 proyek ini bisa rampung,” imbuhnya.

Meski pertanggal 3 Agustus dirinya sudah lengser, Bupati berpesan agar pembangunan 18 proyek ini bisa dikerjakan sesuai dengan bestek. Untuk itu, bupati meminta masing-masing SKPD melakukan pengawasan yang optimal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge