0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marshanda Ikut Les Drum dan Piano

dok.merdeka.com

Marshanda

Timlo.net – Artis cantik Marshanda masih belum menghilang sepenuhnya dari dunia seni. Meskipun, aktris yang terkenal lewat sinetron Bidadari ini tak lagi berakting.

“For now on sih sebenarnya lagi being artist dalam arti seniman dan bukan selebritis, karena aku nggak akan pernah pergi dari dunia itu,” katanya, kemarin.

Perempuan yang kerap disapa Caca ini mengaku dia tak mungkin meninggalkan dunia yang membesarkan namanya karena dia dari kecil. Dia sudah tahu ingin sekali jadi seniman, terutama akting dan musik. Selain itu, kekasih Egi John Foreysithe ini merasa bersyukur sekali bisa terus berkarya.

“Jadi dari aku kelas satu SMP sampai umur aku 21 hidupku syuting. Dapat kesempatan yang luar biasa untuk terus menerus meng-explore kemampuanku di dunia akting,” katanya.

Caca pun mengakui, untuk sementara dia memutuskan vakum dari dunia akting. Hal ini karena ibu satu orang putri punya hal lain yang sedang menarik perhatiannya.

“Sekarang aku memang agak lagi off untuk akting dan lagi menjajaki passion aku di dunia musik. Makanya aku ada les drum dan les piano,” pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge