0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marshanda Blak-Blakan Soal Egi John

dok.merdeka.com
Marshanda @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hampir semua fans tahu kalau saat ini Marshanda tengah menjalin cinta dengan mantan rekan mainnya di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu, Egi John Foreysithe. Pemberitaan mereka pun ramai dibicarakan di berbagai media. Akhirnya untuk pertama kalinya, Marshanda bersedia berbagi cerita tentang teman dekatnya tersebut.

Caca –sapaan akrab Marshanda, pun punya pandangan tersendiri tentang bagaimana sang kekasih di matanya. “Egi itu menurut aku sama seperti semua orang yang dekat ada di hidup aku,” katanya saat ditemui di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7) sore.

Terkait dengan banyaknya orang yang berkomentar tentang hubungan mereka, ibunda Siena ini tetap optimistis. “Justru ketika kayak aku mau mendengar lebih banyak, aku jadi terbiasa belajar sama mereka. Siapa pun mereka ya” kata Caca.

“Mereka itu ada yang lebih muda dari aku, yang lebih tua, yang lebih kaya, lebih miskin, mau hitam atau putih, cewek cowok apapun itu namanya. Aku yakin bahwa Allah mempunyai impact yang luar biasa buat aku,” lanjut Caca tetap positive thinking.

Caca memang mencoba memandang segala sesuatu dengan positif untuk saat ini. Hal itu ternyata ada hubungannya dengan prinsip hidup yang jadi motivasi dirinya.

“Gue punya quote yang memotivasi hidup gue yaitu love your self and be yourself. Ketika kita semua bisa mencintai diri kita dan bangga sama diri kita, baru dari situ kita akan penuh akan cinta yang tumpah-tumpah dan bisa kita bagi ke orang lain,” ujar mantan istri Ben Kasyafani ini, bijak. (kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge