0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bejat, Ayah Tega Perkosa Anaknya Sendiri

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bejat betul kelakuan Is (34). Bukannya melindungi anaknya, warga Jalan Kecamatan Tapung, Kebupaten Kampar Riau, ini malah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, T (15) hingga berulang kali.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, setelah mendapat laporan dari keluarga korban, polisi langsung menyelidiki dan menangkap sang ayah.

“Saat diinterogasi, pelaku (Is) mengakui perbuatannya dan beralasan khilaf lantaran tak tahan melihat korban saat hanya menggunakan handuk,” ujar Guntur kepada merdeka.com, Rabu (29/7) malam.

Data di kepolisian menyebutkan, awal mula perbuatan Is terjadi beberapa waktu lalu. Saat itu pelaku melihat anaknya hanya menggunakan handuk usai mandi. Entah setan apa yang ada di pikiran Is, dia langsung menyeret korban ke atas tempat tidur.

Meski sang anak mengingatkannya dan berteriak serta meronta sekuat tenaga, Is malah semakin beringas dan mengancam lalu memperkosa anaknya. Pelaku mengancam agar korban tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa hari berlalu, Is kembali melakukan aksi bejatnya saat istrinya tidak berada di rumah. Dia memaksa korban untuk melayaninya nafsu sesatnya. Meski sempat menolak, korban tak kuasa melawan tenaga ayah kandungnya hingga kembali diperkosa.

Karena sudah tak tahan lagi harus melayani nafsu bejat sang ayah, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya hingga dilaporkan ke pihak berwajib pada Selasa (28/7).

Tak butuh waktu lama, polisi yang telah mendapat laporan langsung mencari keberadaan pelaku dan menangkapnya.

“Pelaku sudah ditangkap, saat ini kasusnya sudah kita lakukan penyidikan dan pelaku langsung kita tahan,” tandasnya.

[dan]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge