0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pergi Bersama Pengendara Vespa, Desi Sepekan Tak Pulang

merdeka.com
ilustrasi orang hilang (merdeka.com)

Timlo.net — Djoko Sulistyo (41) warga Genuk Karanglo RT 7 RW I, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah terlihat lesu ketika mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Rabu (29/7) sore. Djoko melaporkan telah kehilangan salah seorang putrinya berusia 16 tahun yang tidak kunjung pulang ke rumah sejak Selasa (21/7) lalu.

Menurut Djoko, putri tercintanya yang bernama Desi Meilana itu terakhir kali pergi dengan alasan untuk menjenguk temannya yang sedang dirawat di RS Kariadi Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Saat itu malam hari, katanya pamit jenguk temannya di rumah sakit, tapi sampai sekarang belum juga pulang-pulang,” ungkapnya kepada wartawan di SPKT Mapolrestabes Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Djoko mengaku, salah seorang anaknya yang merupakan adik Desi sempat mengetahui kalau kakaknya tersebut pergi bersama seorang pria menggunakan sepeda motor Vespa. Bahkan, adik Desi tersebut sempat membuntuti keduanya menggunakan sepeda motor namun kehilangan jejak saat melintas di Jalan Pahlawan Kota Semarang.

“Tepatnya di sekitar Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal di sekitar Jalan Pahlawan. Adik saya sempat membuntuti, tapi di Vespa itu tidak ada plat nomornya,” imbuh Djoko.

Djoko juga meminta kepada masyarakat yang menemukan putrinya dengan ciri-ciri badan 165 cm berat 45 kg, rambut keriting dan kulit sawo matang untuk menghubungi keluarganya pada alamat tersebut atau menghubungi nomor 081225656958 atau 085799950106. “Mohon pertolongannya,” ungkap Djoko.

[eko]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge