0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesempatan Emas Persis

Logo Persis Solo ()

Solo — Tak ada cara lagi bagi Persis Solo selain “menghabisi” tamunya PSIS Semarang dalam leg kedua final Piala Polda di Stadion Manahan, Kamis (30/7) sore. Pasalnya, laga ini sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi Persis yang akan memainkan laga di rumah sendiri.

“Kami hanya fokus laga besok sore. Tak peduli dengan laga di Semarang besok Sabtu. PSIS harus dihabisi saja di Manahan dengan banyak gol,” beber pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Rabu (29/7).

Persis dengan modal seluruh pemainnya dalam kondisi segar bugar, bakal turun dengan skuad terbaiknya. Saddam Husein yang tengah on fire, akan kembali mengisi ujung tombak sejak menit pertama.

Kapten tim Bayu Andra akan menjadi penyeimbang di lini tengah. Bayu Andra akan dibantu dua gelandang Abdu Gusti dan Akbar Riansyah. Dua winger dengan kecepatan tinggi, Dedi Cahyono dan Andrid Wibawa akan bertugas mengobrak-abrik pertahanan Mahesa Jenar.

Empat bek yakni Susanto, Rico Fernanda, Rohmat Sabani, dan Qoiron Sandy bertugas menghentikan serangan PSIS. Agung Prasetyo masih dipercaya sebagai penjaga gawang nomor satu di Laskar Samber Nyawa.

“Skema itu bisa berubah-ubah di lapangan. Intinya kurung terus PSIS, jangan memberikan ruang gerak sedikit pun kepada mereka,” tandas Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge