0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PM Inggris Jajan Pisang Goreng

dok.merdeka.com

Perdana Menteri Inggris, David Cameron

Timlo.net – Perdana Menteri Inggris, David Cameron melakukan lawatannya ke Indonesia. Di sela-sela pertemuan pentingnya tersebut, PM Inggris sempat jajan pisang goreng di sebuah warung. Bahkan dia juga berfoto selfie dengan artis cantik, Maudy Ayunda yang merupakan mahasiswi Universitas Oxford, Inggris.

Dilansir dari surat kabar Daily Mail, Selasa (28/7), pria 48 tahun ini terlihat tengah mencicipi pisang goreng di sebuah warung pinggir jalan. Cameron ditemani Maudy Ayunda dan makan di warung milik Ibu Djuna.

Foto mereka kemudian diunggah oleh Maudy ke akun Instagram miliknya @maudyayunda. Dalam foto diberi keterangan, “Sebuah foto selfie bersama PM Inggris, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Senang bisa bergabung dengan Anda dalam ‘blusukan’ ini, Pak.”

Saat ‘blusukan’ ke warung pinggir jalan, PM Inggris ditemani Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik. Dubes Moazzam yang fasih berbahasa Indonesia ini juga turut mencicipi jajanan khas Indonesia tersebut.

Kedatangan PM Cameron ke Indonesia kali ini dalam rangka membicarakan masalah ISIS, juga membicarakan masalah ekonomi. Dalam lawatan kali ini, dia membawa serta 30 pebisnis handal di negaranya.

Inggris merupakan salah satu mitra utama Indonesia di Eropa dalam bidang perdagangan, investasi, dan juga merupakan penyumbang pariwisata terbesar dari Eropa.

[rep]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge