0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tes Kesehatan Cabup-Cawabup Boyolali

Pengunjung RS Penasaran dengan Said dan Yakni

Cawabup PDIP, Said Hidayat menjadi perhatian pengunjung Rumah Sakit Pandanaran Boyolali saat hendak menjalani tes kesehatan (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Kemunculan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati di Poliklinik Rumah Sakit Pandanaran, Boyolali, Rabu (29/7) untuk mengikuti tes kesehatan menarik perhatian pengunjung. Mereka penasaran dengan Cawabup PDIP Said Hidayat  dan Cawabup independen, Yakni Anwar.

“Ooo… wakilnya Pak Seno yang kecil pakai baju hitam tadi ya,” celetuk Suwarjo, salah satu pengunjung, warga Karangeneng.

Selain Said Hidayat, Suwarjo mengaku juga penasaran dengan Cawabup dari jalur independen, Yakni Anwar. Bagi masyarakat, sosok Said Hidayat dan Yakni Anwar merupakan orang baru. Tidak hanya Suwarjo, sejumlah pengunjung juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melihat langsung calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada 2015.

Sementara sosok Seno Samudro dan Agus Purmanto tak asing lagi. Pasalnya, saat ini, Cabup dari PDIP dan Koalisi Gerindra, PKB dan PKS, masih menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Boyolali periode 2010-2015.

Sementara itu, Agus Purmanto menyempatkan diri untuk menyapa pengunjung. Agus juga bersalaman langsung dengan beberapa pengunjung.

“Sakit apa Bu? Sudah lama sakitnya?” tanya Agus kepada salah satu pengunjung.

Di sisi lain, pemandangan berbeda terlihat pada cabup independen, Cahyo Sumarso. Selain menyalami pengunjung, Cahyo yang selalu mengumbar senyum ini, terlihat sibuk melayani pengunjung untuk berselfi. Tidak tanggung-tanggung, Direktur PDAM Boyolali ini memenuhi permintaan pengunjung untuk berfoto.

“Mumpung bisa ketemu,” ucap Cahyo tersenyum.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge