0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ormas Kawal Praperadilan Margriet

dok.merdeka.com

Massa di luar PN Denpasar

Timlo.net – Massa dari ormas yang tergabung Baladika dan Laskar Bali, mengawal sidang putusan atas gugatan praperadilan penetapan tersangka Margriet kasus pembunuhan terhadap Angeline, Rabu (29/7) di PN Denpasar, Bali. Mereka menuntut hakim menolak gugatan praperadilan yang diajukan tersangka Margriet melalui kuasa hukumnya Hotma Sitompoel dan rekan.

“Pada sidang putusan ini, kami memohon dengan jalan damai, hakim menolak praperadilan ini,” teriak Gung Tut, dari atas mimbar.

Pantauan di lokasi, ribuan massa yang diperkirakan berjumlah lebih dari 1.500 orang ini bergerak kompak datang dari berbagai arah memadati sepanjang jalan di depan Gedung Pengadilan Negeri Denpasar di Bali.

Ribuan massa ini datang hanya memberikan dukungan kepada Polda Bali dan menuntut hakim yang memutuskan sidang praperadilan, ini menolak apa yang menjadi dasar gugatan kuasa hukum Margriet.

“Satu kata satu komando, kita tidak akan berbuat anarkis. Kami hanya menuntut agar hakim menolak gugatan praperadilan ini,” tuntutnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge