0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengancam Tebas Kepala Jokowi Diadukan ke Polisi

dok.timlo.net/barajp
Status Dudi Hermawan (dok.timlo.net/barajp)

Timlo.net — Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) secara resmi mengadukan Dudi Hermawan kepada Mabes Polri, Rabu (29/7), karena mengancam akan menebas kepala Presiden Jokowi.

Dalam status di Facebook (Senin 20 Juli pukul 23.13), Dudi menulis: “*Presiden macam manalah kau ini…!! Kerja..Kerjaa..Kerjaaa…Kerjaanmu cuman nonton bioskop ma konser doank ternyata..!! Kalo kau bukan muslim, ku tebas lah kepala kau nich !!…*

“Di bawah status itu ada foto Presiden Jokowi. Jadi maksudnya mengancam menebas kepala Presiden Jokowi. Ini tak bisa dibiarkan, juga demi keselamatan yang mengancam,” ungkap Sihol Manullang, Ketua Umum Bara JP, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (29/7).

Dari penyelikan BaraJP, Dudi Hermawan adalah warga Batam. Ketua BaraJP Kepulauan Riau Birgal Sinaga dan Sekretaris Thamrin Pasaribu, Sabtu (25/7), telah mendatangi Dudi Hermawan, yang berdomisili di Perumahan Plamo Garden, Blok K, Batam Center.

“Jalintar Simbolon, lawyer kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BaraJP mengadukan masalah ini ke Mabes Polri. Sesuai dengan pernyataan Kapolri, Selasa (28/7) di Semarang, orangnya harus diproses. Nih kami kasi alamat lengkap,” jelas Sihol.

Dalam pertemuan dengan Birgal Sinaga dan Thamrin Pasaribu, Dudi Hermawan mengaku sebagai pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu. “Kami mengadukan Dudi adalah juga demi keselamatan dia sendiri,” pungkas Sihol. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge