0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pak Pur : Saya dan Pak Rudy Pergi Untuk Kembali

timlo.net/heru

Doa bersama saat Walikota Solo pamitan di Loji Gandrung

Solo – Suasana Haru meliputi rumah dinas Walikota Solo, Selasa (28/7) sore. Sejumlah Kepala SKPD, Muspida, Lurah dan Camat di Kota Bengawan mengantar kepulangan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, dan Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo kekediaman Pribadi mereka masing-masing.

Dengan didampingi seluruh anggota keluarga, Rudy menyampaikan pidato terakhirnya sebagai Walikota Solo. Dirinya berpesan kepada seluruh SKPD untuk tetap menjaga kondisi Solo tetap aman dan nyaman sesuai dengan visi dan misi kota.

“Hari ini jam 4 Sore, saya sudah selesai menjalankan amanah saya sebagai Walikota Solo. 10 tahun, sejak mendampingi Pak Jokowi hingga sekarang. Saya meminta maaf apabila ada kesalahan yang saya perbuat selama menjadi Walikota,” ucapnya parau lantaran menahan haru.

Senada dengan Rudy, Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang dibangun selama ini. Dalam pidatonya Purnomo juga mengemukakan optimismenya dalam memenangkan pilkada Solo pada Desember mendatang.

“Sebenarnya saya dan Pak Rudy ini pergi untuk kembali,” ungkapnya disambut tepukan meriah mereka yang hadir.

Dengan menggunakan 6 buah Bus milik Dishubkominfo Kota Solo, mereka diantar ke kediaman masing-masing. Sepanjang perjalanan tampak sambutan yang meriah dari warga masyarakat. Selain itu juga tampak spanduk dukungan bagi duet pemimpin ini untuk kembali menduduki jabatan Walikota di periode mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge