0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhirnya Agus Gandeng Dirut PDAM Sebagai Cawabup

timlo.net/agung widodo

Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto berjalan kaki daftar ke KPU Sragen, Selasa (28/7).

Sragen – Setelah lama menjadi tanda tanya, Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman akhirnya positif mendaftar sebagai calon Bupati Sragen. Di luar dugaan Agus menggandeng Djoko Suprapto, yang tak lain adalah Direktur Utama PDAM Tirtonegoro Sragen, sebagai wakil bupati. Selain Partai Golkar pasangan ini juga didukung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Saya kira politisi seperti saya  butuh kalkulasi tasional dan bisnis dalam mengelola pemerintahan ini. Kalau  semata-mata hanya menggunakan kalkulasi politik, kalkulasi sosial dan kebudayaan saya kira kurang komprehensif,” kata Agus kepada wartawan usai mendaftar di KPU Sragen, Selasa (28/).

Pendaftaran Agus – Djoko ini hanya berselang 15 menit dari pasangan Jaka Sumanta dan Surojogo (Jago). Pasangan Agus-Djoko berangkat berjalan kaki dari kediaman Agus di Kampung Kuwungsari, Keluarahan Sragen Kulon. Mereka masing-masing didampingi istri dan keluarga serta diantar oleh 1.500 orang lebih dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati. Agus dan Joko mengenakan kaos warna merah dan lurik lengkap dengan blangkon. Pendukung mereka rata-rata juga  mengenakan kaos merah.

Di kantor KPU, pasangan Agus-Joko Suprapto menyerahkan berkas pendaftaran berisi surat rekomendasi dari dua kubu kepengurusan DPP Partai Golkar dan juga surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge