0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Proyek Simpang Lima, PKL Jalan Merbabu Dilarang Berjualan

timlo.net/nanin

PKL di jalan Merbabu bakal dilarang berjualan

Boyolali — Proyek pembangunan simpang lima di Jalan Merbabu dilakukan, pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di jalan tersebut bakal di larang berjualan. Pembangunan proyek simpang lima akan dilakukan dalam pekan ini.

“Agar pengerjaan proyek lancar, larangan berjualan itu hanya sementar PKL untuk sementara kita larang berjualan di Jalan Merbabu,” ujar Kepala DPU ESDM Boyolali, M Qodri, Selasa (28/7).

Dijelaskan, pembangunan proyek simpang lima segera dimulai menyusul sudah selesainya proses tukar guling dengan kantor PT Telkom dan Gedung Bank Jateng. Bekas kantor PT Telkom yang terimbas proyek, saat ini juga sudah diratakan. Sebelum pindah ke bekas bangunan bengkel PT Aneka Karya, PT Telkom sementara pindah ke Jalan Duren, menempati bekas kantor Bapermasdes.

“Untuk gedung Bank Jateng belum kita ketahui kapan akan menempati gedung investasi,” imbuh Qodri.

Dijelaskan, Manajemen Bank Jateng masih harus melengkapi persyaratan baik administrasi maupun teknis untuk mengajukan ikin operasional ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sambil menunggu kepindahan manajemen Bank Jateng, pihaknya tengah merencanakan pembongkaran gedung Bank Jateng bagian belakang. Pembongkaran gedung Bank Jateng bagian belakang dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge