0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diusung PDIP dan Nasdem, Duet Sri Hartini-Sri Mulyani Maju Pilkada

timlo.net/aditya

Duet Srikandi diusung PDIP dan Nasdem Klaten, Sri Hartini dan Sri Mulyani

Klaten — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Klaten akhirnya mendaftarkan Sri Hartini dan Sri Mulyani sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam Pilkada Klaten Desember mendatang. Sekitar pukul 13.45 WIB, duet Srikandi ini tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten.

“Hari ini kami dari partai pengusung PDIP dan Nasdem (Nasional Demokrat) Klaten mengantarkan ibu Sri Hartini yang saya banggakan dan ibu Sri Mulyani yang saya cintai,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Klaten, Sunarna, Selasa (28/7).

Sri Hartini merupakan Wakil Bupati Klaten saat ini. Sedangkan Sri Mulyani merupakan istri Bupati Klaten diperiode yang sama, Sunarna. Keduanya kompak mengenakan kerudung merah, berkemeja lengan panjang panjang putih dan bercelana hitam.

Setelah pasangan calon perseorangan, Mustafid Fauzan- Sri Harmanto, dan pasangan Koalisi Pelangi, One Krisnata-Sunarto, yang mendaftarkan terlebih dahulu ke KPU Klaten, Minggu (26/7) lalu. Duet Srikandi ini merupakan pendaftar ketiga cabup-cawabup Klaten. Mereka diusung PDIP Klaten yang memiliki 10 kursi dan Nasdem 1 kursi di DPRD Klaten.

“Untuk jadwal pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada Kamis (30/7) di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten pukul 08.00 WIB. Dimohon jangan membawa massa terlalu banyak, maksimal dua mobil,” kata Ketua KPU Klaten, Siti Farida.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge