0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daftar ke KPU, Pasangan Jago Belum Susun Visi-Misi

timlo.net/agung widodo

Pasangan Jaka Sumanta dan Surojogo (Jago) menerima tanda terima pendaftaran dari Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas di Kantor KPU Sragen, Selasa (28/7).

Sragen – Pasangan Jaka Sumanta dan Surojogo secara resmi mendaftar sebagai calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) Kabupaten Sragen dalam Pilbup 9 Desember mendatang. Namun saat mendaftar pasangan Jago belum menyiapkan misi dan visi yang akan mereka tawarkan ke masyarakat Sragen.

“Visi dan misi kami sedang disusun. Dalam tiga hari ini  kita akn susun visi dan misi dengan mendengar dan masukan dari 100 tokoh masyarakat Sragen. Intinya kita ingin  menutup lembaran lama Sragen dengan lembaran baru yang beraklak mulia,” kata Jaka Sumanta kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU Sragen, Selasa (28/7).

Jaka menjelaskan, secara pokok pendaftaran mereka sudah dianggap sah karena syarat pencalonan telah memenuhi syarat. Seperti adanya surat rekomendasi dari partai politik (parpol) pengusung, yakni PAN, PKB, PPP, dan PBB sebagai parpol pendukung. Bahkan Jaka Sumanta mengklaim Koalisi Sragen Baru (KSB) merupakan kekuatan besar dari NU dan Muhammadiyah.

“KSB ini akan lebih hebat dari Koalisi Indonesia Hebat. Ini merupakan perpaduan antara kekuatan NU dan Muhammadiyah,” kata Jaka.

Pendaftaran pasangan Jago ini sebelumnya sempat tetunda dari yang direncanakan. Sebelumnya Jago akan mendaftar hari Senin (27/7), namun pendaftaran ditunda  lantaran masih ada persoalan administratif persyaratan di PAN.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge