0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lanjutan Menit 27 Piala Polda Digelar Sabtu

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Kabar baru datang terkait final Piala Polda Jateng antara Persis Solo melawan PSIS Semarang. Yakni laga leg pertama yang terhenti di menit 27, akan dimainkan kembali pada Sabtu (1/8) mendatang.

“Masih ada lanjutan leg pertama di Semarang, Sabtu (1/8). Pihak PSIS saat ini sedang mengurus perijinan untuk menggelar laga lanjutan tersebut,” ungkap sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi, Selasa (28/7).

Laga leg pertama dihentikan menit 27 karena kericuhan suporter di Stadion Jatidiri pada 4 Juli lalu. Sebenarnya lanjutan pertandingan itu dilanjutkan Senin (27/7) kemarin, namun kubu PSIS yang keberatan karena tidak mendapat ijin keamanan. Lucunya, pertandingan leg kedua justru dimainkan lebih dulu yaitu Kamis (30/7) besok.

Ditambahkannya, final kedua di Manahan nanti kedua tim boleh menurunkan penggawa sesuai nama-nama awak tim yang telah masuk dalam daftar terakhir di panitia, 5 Juni silam. Namun untuk final kedua di Stadion Jatidiri, para pemain yang diturunkan harus sesuai dengan line up Persis dan PSIS dalam pertandingan di Stadion Jatidiri, 4 Juli lalu.

Terpisah, Ketua Panpel Persis, Heri “Gogor” Isranto mengaku pihak Polresta Surakarta secara lisan telah memberikan persetujuan.

“Polresta secara lisan sudah menyatakan tak ada masalah untuk pertandingan besok. Duel final itu pun dapat ditonton masyarakat luas termasuk pendukung Persis, namun sekali lagi kami tidak memberikan kuota bagi suporter PSIS,” ungkap Gogor.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge