0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Terakhir Dua Pasangan Cabup Mendaftar

timlo.net/putra kurniawan

Pasangan cabup Wardoyo dan Purwadi

Sukoharjo — Masa Pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ditutup dengan pendaftaran dua pasangan calon Bupati. Pasangan Wardi mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB dan Nurani mendaftar sekitar pukul 14.00 WIB.

“Selama dua hari membuka pendaftaran tidak ada satupun yang mendaftar, baru pada hari ketiga ini dua pasangan calon resmi mendaftar, sehingga dipastikan pilkada di Sukoahrjo tidak akan dilakukan perpanjangan ataupun ditunda hingga 2017,” kata Ketua KPU Sukoharjo, Kuswanto, Selasa (28/7).

Pasangan cabup dari Partai PDIP mendaftarkan ke KPU Sukoahrjo dengan kawalan belasan mobil jip dan ratusan kader partai berlambang Banteng moncong putih. Semua persyaratan yang diserahkan kepada KPU dinyatakan sah dan memenuhi syarat pendaftaran cabup cawabup.

Sedangkan pasangan Nurdin dan Anis Mudzakir yang lebih belakangan mendaftarkan diri, juga dinyatakan telah memenuhi semua persayaratan, baik rekomendasi dari masing-masing DPP dan persyaratan umum lainnya. Keduanya dijadwalkan akan mengikuti tes kesehatan Rabu pagi (29/7) di RSUD Sukoharjo.

“Kedua pasangan bakal calon akan menjalani tes kesehatan setelah dinyatakan memenuhi semua persyaratan pencalonan, malam ini kami minta untuk berpuasa dan berbuka,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge