0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lanud Adi Soemarmo Donor Darah dan Resmikan Gereja

Donor darah di lingkunagn Lanud Adi Soemarmo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Karanganyar —┬áDanlanud Adi Semarmo Solo meresmikan sebuah gereja di lingkungan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar. Pembangunan tempat peribadatan tersebut guna meningkatkan keimanan kepada Tuhan serta memotivasi semangat anggota prajurit dalam membangun kebersamaan serta jiwa korsa sesama umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo.

“Di lingkungan sini (Lanud Adi Soemarmo —Red) belum ada gereja umat kristiani. Maka dari itu, kami berinisiatif untuk membangun sekaligus meresmikan tempat ibadah ini untuk beribadah sekaligus mempererat jiwa korsa para prajurit,” kata Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel (Pnb) H Haris Haryanto, Selasa (28/7).

Selain meresmikan tempat peribadatan, dalam suasana Hari Bakti ke-68 tersebut juga diwarnai aksi sosial oleh anggota Lanud Adi Soemarmo. Setiap anggota dengan suka rela mendonorkan darah untuk mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga masih menjadi rangkaian dari Hari Bakti ke-68 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu,” jelas Danlanud.

Pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut, jiwa sosial maupun keagamaan antar anggota Lanud Adi Soemarmo semakin tumbuh, sehingga menjadi prajurit handal yang taat terhadap negara maupun agama.

“Harapan kami, setiap anggota TNI AU di lingkungan Adi Soemarmo Solo memegang teguh keyakinan serta kebersamaan yang menumbuhkan jiwa pantang menyerah serta taat kepada aturan,” tandas Danlanud.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge