0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Airin Maju Lagi Jadi Calon Walikota

dok.merdeka.com

Airin Rachmi Diany

Timlo.net – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, berniat kembali mencalonkan diri untuk periode 2015-2020 bersama wakilnya, Benyamin Davnie. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP.

Saat menggelar deklarasi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Kota Tangsel kemarin pagi, Airin yang tak henti-hentinya menyalami seluruh undangan yang hadir, sangat yakin masyarakat masih menginginkan dirinya untuk maju kembali.

“Kami optimis akan bisa menang lagi, karena masyarakat yang juga mendorong agar kami maju kembali,” terang Airin.

Meski pernah bulak-balik diperiksa KPK sebagai saksi karena korupsi yang dilakukan suaminya terkait proyek alat kesehatan di Tangsel, Airin sangat yakin isu korupsi tak akan mengganjalnya.

Wanita cantik berjilbab ini menyatakan, apa yang tengah terjadi pada keluarga besar suaminya dan anak buahnya di Kota Tangsel merupakan sebuah cobaan dari Tuhan. Dia yakin Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang berat melebihi kemampuan hamba-Nya.

“Setiap orang pasti menemui cobaan, dan setiap manusia tidak ada yang lepas dari kesalahan,” ujar Airin.

Keyakinan Airin akan memenangi kembali pilkada karena dia mengklaim masyarakat di Tangsel mengetahui perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan pada 2010 lalu.

“Kota Tangsel mengalami pembangunan yang cukup signifikan,” klaimnya.

Selain Airin, setidaknya sudah ada dua anggota Dinasti Ratu Atut Chosiyah yang dipastikan maju kembali dalam pilkada di Banten. Di Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah (adik Atut) menjadi calon bupati. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang, menantu Atut, Tanto W Arban maju sebagai kandidat calon wakil bupati.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge