0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

OnePlus 2 Resmi Dirilis, Harga Rp 4,4 Juta

OnePlus 2

Dok: Timlo.net/GSM Arena

OnePlus 2

Timlo.net—Setelah berbagai bocoran dan teaser, OnePlus 2 akhirnya resmi dirilis. Penerus OnePlus One itu memiliki frame magnesium dan tombol-tombol metal. Keduanya menjadi sebuah perbaikan drastis dari smartphone generasi pertama perusahaan itu.

Harga OnePlus 2 mulai dari $329 (Rp4,4 juta) untuk model 16GB. Untuk model 64 GB dijual seharga $389 (Rp 5,2 juta).

OnePlus 2 akan dilengkapi dengan cover StyleSwap dengan berbagai finishing. Cover hitam dengan batu pasir akan menjadi pilihan default. Sebagai diperkirakan, OnePlus 2 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC, memori RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 64GB. Layar smartphone in tidak berbeda dalam hal ukuran dan resolusi dari OnePlus One yaitu 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Tapi layar OnePlus 2 lebih terang dan warna-warnanya lebih akurat.

Kamera smartphone ini di bagian belakang sebesar 13 MP dengan optical image stablization, laser focus, dan 1.3 µm piksel. Kamera depan sebesar 5MP. Sensor sidik jari yang ditemukan di OnePlus 2 lebih cepat dibandingkan yang ada di iPhone 6. Para pengguna bisa menyimpan hingga 5 sidik jari di smartphone ini. Baterai OnePlus 2 sendiri sebesar 3.300mAh. Port konektivitas standard yang ada pada smartphone ini adalah USB Type-C. Tersedia juga adapter yang akan mengizinkan pengguna merasakan manfaat aksesoris microUSB. OnePlus 2 akan mendukung dual nano-SIM juga konektivitas 4G LTE.

Seperti biasanya, Anda perlu undangan untuk memperoleh smartphone ini. Tapi kali ini, jumlah undangan akan lebih banyak sehingga lebih mudah diperoleh karena jumlah produksi yang bertambah.

OnePlus 2 akan tersedia di sejumlah pasar pada 11 Agustus mendatang. Setelah itu smartphone ini akan dirilis di lebih banyak negara.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge