0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Pelemparan Batu

Kantor DPD PAN Wonogiri Dijaga Polisi

dok.timlo.net/tarmuji
Kantor DPD PAN Wonogiri rusak (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Aksi pelemparan batu di kantor DPD PAN Wonogiri masih berlanjut. Terbukti, pada sore hari, beberapa orang tak dikenal kembali merusak fasilitas kantor DPD. Tak hanya itu saja, tembok bagian depan juga terdapat bekas coretan menggunakan cat warna merah. Meski sudah dihapus pihak DPD PAN, samar-samar terlihat kata-kata yang ditulis oleh orang tak dikenal itu bernada kecintaan dengan PAN. Namun demikian pejabat DPD PAN menolak jika aksi pelemparan batu itu ada kaitannya dengan kisruh di internal PAN.

“Tidak ada unsur masalah apa-apa. Hanya ekspresi kecintaan dan itu merupakan dinamika terhadap Pilkada,” ungkap Ketua DPD PAN Wonogiri, Sunarmin, Selasa (28/7).

Dikatakan, sejauh ini di dalam tubuh internal PAN tidak mengalami masalah. Diakui, beberapa waktu lalu ada riak-riak kecil di internal namun sudah clear. Sedang terkait pengrusakan kantor DPD PAN yang terletak di Jalan Dipenogoro, Bulusari, Bulusulur, dirinya menampik jika dilakukan oleh kader PAN sendiri. Dia menilai, hal itu dilakukan oleh orang-orang yang tak dikenal.

“Di internal PAN sudah kondusif kok,” jelasnya.

Ditambahkan, terkait kerusakan yang ditimbulkan mencapai Rp 500 ribu. Dia juga menegaskan, pihaknya tidak akan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. “Terkait kerusakan akan kita perbaiki bersama-sama,” katanya.

Sedang dari pantauan di lapangan diketahui di kantor DPD PAN Wonogiri tengah berlangsung rapat pleno Koalisi Wonogiri Bangkit (KWB). Terlihat pula sebanyak satu pleton anggota Polres Wonogiri tengah berjaga-jaga di depan kantor DPD PAN Wonogiri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge