0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wadahi Potensi Anak, Solo Mengajar Gelar Festival

Salah satu kegiatan Solo Mengajar (dok.timlo.net/humas solo mengajar)

Solo – Solo Mengajar bakal menggelar Festival Anak, Sabtu (1/8) di Balaikota Solo. Hal ini guna menampung potensi anak di Solo. Kegiatan itu akan melibatkan anak- anak dari lima Taman Cerdas dan dua Rumah Mengajar, dari komunitas se-Solo raya.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan Festival Anak Solo Mengajar di Solo adalah sebagai sarana apresiasi seni bakat anak, forum komunikasi antar berbagai komunitas,” kata Panitia Festival Anak Solo Mengajar, Citra Andini dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (27/7).

Kegiatan Festival Anak Solo Mengajar merupakan hasil kerjasama antara Solo Mengajar, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, pemerintah 7 kabupaten, komunitas se-solo raya, sekolah dasar dan menengah di kota Solo serta beberapa instansi. Festival Anak tahun 2015 ini bertema “Apresiasi Seni Budaya dan kirab Bregodo Anak-anak SuBoSuKaWonoSraTen”,

Festival Anak Solo Mengajar ditujukan untuk semua anak – anak dari lima Taman Cerdas dan dua Rumah Mengajar, berbagai Sekolah Dasar dan Menengah se-Solo Raya.

“Total pengunjung yang ditargetkan adalah 2.000 orang,” ujar dia.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge