0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Siap Tinggalkan Ruang Dinas, Wabup Minta Maaf ke Rakyat

timlo.net/nanin

Bupati Boyolali Seno Samudro memeriksa surat-surat penting yang hendak ditandatangani

Boyolali — Sepekan menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Seno Samudro-Agus Purmanto, keduanya mulai siap-siap meninggalkan ruang dinasnya. Masa jabatan keduanya akan berakhir tanggal 3 Agustus mendatang.

“Setelah tanggal 3 Agustus nanti, saya siap meninggalkan rumah dinas dan kembali ke rumah pribadi,” ujar Bupati Seno Samudro, Senin (27/7).

Selain itu, bupati juga siap mengembalikan semua fasilitas negara yang dipakainya selama lima tahun masa kepemimpinanya, seperti misalnya mobil dinas. Pelepasan dirinya, akan digelar acara sederhana dengan kalangan PNS. Namun demikian, justru diakhir masa jabatanya, disibukkan dengan kunjungan sejumlah pejabat negara. Seperti menteri pertanian, menteri pendidikan dan pangdam.

Terpisah, Wabup Agus Purmanto, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Boyolali, jika selama masa kepemimpinanya masih banyak program kerja yang belum terlaksana dengan baik. Usai menjabat wabup,  dirinya akan kembali ke masyarakat.

Meski bakal menjadi rival bupati dalam Pilkada mendatang, Wabup menyatakan siap mendampingi bupati hingga akhir masa jabatan.

“Saya akan kembali ke masyarakat, gotong royong, dan ikut pengajian,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge