0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wardi Pilih Hari Terakhir Daftar ke KPU

dok.timlo.net/gg
PDI Perjuangan (dok.timlo.net/gg)

Sukoharjo — Pasangan cabup yang diusung PDIP, Wardoyo Wijaya-Purwadi mendaftar ke KPU besok Selasa (28/7) atau hari terakhir pedaftaran. Berbekal surat rekomendasi dari partai, Wardi akan dikawal 400 simpatisan dan kader dengan sepeda motor.

“Tidak ada acara yang spesial, kita medaftar secara sederhana saja, semua persayaratan sudah kita penuhi dan kami yakin akan memenangkan pilkada,” kata Cabup PDIP, Wardoyo Wijaya, Senin (27/7).

Keputusan mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran sudah menjadi keputusan rapat internal partai pada hari ini (Selasa, 27/7). Tidak ada alasan khusus kenapa memilih hari terakhir untuk mendaftar, meskipun KPU menjadwalkan pedaftaran 26 Juli hingga 28 Juli.

Pasangan Wardi meyaki bakal mampu memenangkan pilkada dengan perolehan suara 80 persen dari total suara sah. Hal ini didasari, kekuatan PDIP di DPRD yang pada pileg kemarin mampu meraih 22 kursi.

“Rencananya untuk besok, berangkat dari Solobaru kediaman cabup sekitar pukul 10.10 WIB, langsung menuju KPU dan setelah selesai langsung pulang,” tandas Sekretaris Tim Pemenangan Wardi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge