0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Solo Kemasi Barang Pribadi

timlo.net/heru murdhani

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menurunkan sebuah foto di ruang kerjanya

Solo – Jelang Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo membereskan sejumlah koleksi pribadinya dari ruang kerjanya di Balaikota Solo, Senin (27/7). Sejumlah foto pribadi seperti foto Bung Karno, foto mantan presiden Megawati Sukarno Putri, juga diturunkan dari dinding, untuk kemudian dimasukkan di dalam kardus.

“Ini barang-barang pribadi saya, akan saya bawa kembali ke rumah pribadi saya,” kata pria yang akrab disapa Rudy tersebut.

Tak hanya foto, sejumlah koleksi buku bacaan juga dikemas rapi di dalam kardus. Rudy membereskan sendiri barang-barang pribadinya dan tidak melibatkan ajudan dan pembantunya di Balaikota.

Rudy mengatakan selain ruang kerjanya di Balaikota, dia juga telah membereskan barang pribadi dari rumah dinas Walikota Solo di Loji Gandrung. Dia mengatakan proses usung-usung ini telah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

“Rumah Dinas juga sudah bersih, tinggal beberapa burung yang belum dibawa,” ungkapnya.

Pemandangan yang sama juga terlihat di ruang kerja Wakil Walikota Achmad Purnomo. Pria yang yang akrab disapa Pak Pur ini juga tengah sibuk membereskan ruang kerjanya dengan mencopoti foto-foto koleksi. Seperti foto dengan presiden RI Ir Joko Widodo, ketua umum partai nasdem Surya Paloh, dan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubawono serta buku buku pribadi untuk dibawa pulang ke rumah pribadi.

“Koleksi saya di ruangan ini tidak banyak. Buku buku banyak yang saya tinggal. Untuk koleksi rumah dinas Wawali, sudah beres sejak kemarin-kemarin. Beberapa hari terakhir kami sudah tidur di rumah sendiri,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge