0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usung Harjo, KSB Terganjal Demokrat

timlo.net/putra kurniawan

Surat MoU membentuk koalisi Sukoharjo Bangkit

Sukoharjo — Koalisi Sukoharjo Bangkit (KSB) terganjal belum turunnya rekomendasi dari Partai Demokrat untuk mendaftarkan calon yang diusungnya ke KPU. Pernyataan ini disampikan Calon Bupati dari gabungan Partai Gerindra, Nasdem, PKS dan Demokrat,

“Bisa jadi rekomendasi turun di menit-menit akhir, namun bisa juga tidak kepada kami, karena kemarin ada yang mengatakan rekomendasi akan turun kepada pasangan tertentu bukan kepada kami, tapi ini masih simpang siur,” kata Haryanto, Senin (27/7).

Sejauh ini, pihaknya masih terus berharap rekomendasi segera turun sebelum waktu pendaftaran berakhir pada tanggal 28 Juli mendatang. Meskipun tidak menutup kemungkinan, pendaftaran akan diperpanjang hingga 1 Agustus. Mengingat sampai hari ke dua pendaftaran belum ada satu pasangan cabup yang mendaftar ke KPU.

Sebelumnya ke empat partai bersepakat membentuk Koalisi Sukoharjo Bangkit (KSB) yang beranggotakan Partai Nasdem, Gerindra, PKS dan Demokrat. Kesepakatan ini ditandatangani dalam bentuk MoU bersepakat mengusung pasangan cabup Haryanto dan Agus Tri Raharjo.

“Kalau bagi saya pribadi bukan masalah, yang penting demokrasi di Sukoharjo jangan sampai ternodai, tapi kita kembalikan kepada masyarakat, biar masyarakat yang menilai,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge