0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Angkuta Paslon JOS Daftar Ke KPU

timlo.net/tarmuji

Paslon JOS naik angkuta mendaftar ke KPU Wonogiri

Wonogiri — Arak-arakan masa pendukung calon pasangan bupati Joko Sutopo dan Edy Santoso dikawal polisi menuju kantor KPU Wonogiri Kelurahan Giriwono, Wonogiri Kota. Mengendarai angkuta kota (angkuta), keduanya resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati yang diusung oleh Koalisi Wonogiri Sukses (KWS). Sesampainya di KPU, mereka diterima langsung oleh Komisioner KPU.

“Selain mobil pribadi, ada beberapa angkuta yang kami siapkan, satu angkuta disopiri Mas Jekek dan dikeneki Pak Edy dengan berisikan penumpang mulai dari bakul jamu, tukang parkir, petani dan nelayan dan sopir angkuta sendiri,” ujar Ketua Tim Pemenangan Joko Sutopo-Edy Santoso (JOS), MH Zainudin, Senin (27/7).

Dikatakan, sedang mobil angkuta lainnya, yakni berisikan berkas-berkas syarat pencalonan. Berawal dengan deklarasi, lanjut Zainudin, di Bumi Nglaroh kemudian paslon JOS mengemudikan angkuta, menurutnya sarat makna. Yakni, paslon JOS bertekad memimpin Wonogiri dengan membawa kemajuan tanpa melupakan atau memperhatikan nasib wong cilik.

Prasetyo Ing Janji Mbangun Wonogiri (bertekad membangun Wonogiri – Red), itu slogan paslon JOS,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, pasangan calon (paslon) Jekek-Edy mendaftarkan diri ke KPU dihari kedua masa pendaftaran reguler.

Sementara itu, Ketua KPU Wonogiri, Mat Nawir mengatakan telah menerima pendaftaran paslon JOS dihari kedua.

“Setelah kita periksa syarat-syarat pencalonan paslon JOS lengkap, mereka kita nyatakan sah sebagai paslon bupati dan wakil bupati dalam helatan Pilkada 2015 ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge