0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sony Lavender Disebut C5 Ultra Tanpa Bezel?

Sony C5 Ultra

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Sony C5 Ultra

Timlo.net—Selama beberapa saat kita telah mendengar rumor jika Sony memproduksi sebuah smartphone baru dengan nama kode Lavender. Sebelumnya, beredar rumor jika smartphone ini akan dirilis sebagai Xperia T4 Ultra. Tapi menurut sebuah rumor baru dan manual yang baru-baru ini bocor, sepertinya smartphone itu disebut Xperia C5 Ultra.

Manual ini mengkonfirmasi fakta jika smartphone itu tidak memiliki bezel. Hal ini sesuai dengan beberapa rumor sebelumnya. Tanpa adanya bezel atau pinggiran, terkesan jika layar ponsel ini lebih besar daripada yang sebenarnya.

Akan tetapi selain mengkonfirmasi jika layar ini tanpa bezel, manual itu tidak mengungkap lebih banyak soal spesifikasi smartphone ini. Yang terlihat dari foto yang beredar, smartphone ini dilengkapi tombol kontrol eksternal misalnya kamera dengan flash LED, tombol kamera khusus, slot microSD, slot nano SIM card dan tombol volume yang bisa digunakan untuk menekan tombol zoom kamera.

Spesifikasi lain menurut rumor yang beredar: smartphone ini dilengkapi dengan MediaTek MT6752 SoC, memori RAM 2GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP serta layar full HD 5,5 inci. Tentunya kita harus ingat jika semua informasi ini masih sebatas rumor sehingga bisa salah kecuali bila dikonfirmasi oleh Sony.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge