0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Android One Generasi Kedua Resmi Dirilis

Lava Pixel V1

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Lava Pixel V1

Timlo.net—Smartphone Android One buatan Google dirancang khusus untuk pasar di negara-negara berkembang. Dalam beberapa hal, smartphone ini bisa disebut sebagai Nexus versi terjangkau. Bila Anda penasaran tentang perkembangan proyek ini, Google baru saja merilis seri smartphone Android One generasi kedua di India.

Seperti biasanya, smartphone ini diproduksi bersama dengan pabrikan lokal di negara itu, Lava. Smartphone itu sendiri disebut Pixel V1 dan dijual dengan harga $176.84 (Rp 2,3 juta). Spesifikasinya sendiri cukup lumayan. Layar Pixel V1 sendiri seluas 5,5 inci 720p HD. Lebih besar dari smartphone Android One generasi pertama. Prosesor yang digunakan adalah prosesor MediaTek 1.3GHz quad-core, memori Ram 2GB dan tempat penyimpanan internal 32GB serta slot microSD. Smartphone Android One generasi kedua ini akan memakai Android 5.1.1.

Kamera belakang yang dimiliki Pixel V1 sebesar 13MP dengan BSI Sensor dan bukaan f/2.0 dan sebuah kamera depan 8MP dengan bukaan f/2.4, serta baterai berkapasitas 2.650 mAh. Koneksi yang didukung adalah 3G, WiFi dan Bluetooth.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge