0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

James Bond Akan Pakai Sony Xperia Z5?

Foto bocoran Xperia Z5 untuk James Bond (Dok: Timlo.net/ Google)

Timlo.net—James Bond mungkin akan memakai smartphone Sony sekali lagi dalam film baru “Spectre”. Informasi ini muncul dari foto-foto pers yang bocor di internet. Keduanya terlihat cukup asli, dirilis oleh situs Cina Digi-wo, dengan tulisan Xperia *5, “Made for Bond”. Sebuah huruf sengaja diblur dalam foto-foto itu. Tapi spekulasi yang beredar, smartphone ini adalah Xperia Z5.

Sebelumnya dalam film “Skyfall”, Bond memakai Sony Xperia T. Dalam pemberitaan April lalu, Daniel Craig, pemeran James Bond, menolak tawaran $5 juta dari Sony untuk difoto dengan Xperia Z4 sebagai bagian dari film “Spectre”. Mungkinkah Daniel lebih memilih Xperia Z5?

Sony Xperia Z5 bisa dirilis beberapa bulan setelah Xperia Z4/Z3 dirilis pada April lalu. Xperia Z5 dikatakan memakai chip Qualcomm Snapdragon 820, memori RAM 4GB, sebuah scanner sidik jari, kamera utama 21 MP dan baterai 4.500 mAh.

Sony Xperia Z5 diharapkan dirilis pada September 2015, sementara film “Spectre” tayang di bioskop pada 6 November sehingga waktunya tepat. Tapi tentunya pemberitaan ini masih sebatas spekulasi karena belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Sumber: Digital Times.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge